Pages

Kamis, 26 Mei 2011

Penyakit kelamin semakin meningkat

Kalau berbicara tentang kalamin memang sangat sangat menarik dan tidak akan habis untuk dibicarakan oleh kaum adam maupun kaum hawa bagi yang sudah menikah atau belum. Apa lagi dengan perkembangan teknologi yang semakin meningkat memudahkan akses kita untuk mendapatkan informasi tersebut. Banyak pengobatan ahli yang menawarkan obat-obat kuat untuk para pasangan suami istri yang membuat suasana lebih romantis dan membahagiakan, dan juga mitos yang berkebang dimasyarakat. Mitos-mitos yang beredar dimasyakarakat bisa memberikan informasi bahwa panyakit kelamin dapat disembuhkan. Berikut 4 mitos seputar penyakit kelamin yang paling sering beredar di masyarakat, seperti dilansir Lifemojo, Jumat (26/5/2011):

1. Mitos, penyakit kelamin tidak bisa ditularkan melalui seks oral
mitos ini memang benar-benar orang sukai karena beranggapan bahwa penyakit kelamin tidak bisa menular dengan cara seks oral tapi faktanya tidak. Penyakit kelamin bisa menular melalui seks oral seperti HIV,HVP( kencing nanah,klamidia,sipils dll )
2. Mitos, kontrasepsi oral (pil KB) dapat mencegah penyakitkelamin
Pil Kb tidak bisa digunakan untuk mengatur jarak kelahiran bukan untuk mencegah penyakit kelamin. Untuk mencegah penyakit kelamin adalah kondom.

3. Mitos, semua penyakit kelamin bisa menunjukkan gejala segera terlihat setelah terinfeksi
kadang-kadang infeksi terjadi tidak datang di awal-awal namun contohnya sipilis. Gejala ini akan dirasakn setelah 6 minggu dilakukannya.

4. Mitos, semua penyakit menular bisa disembuhkan
Mitos ini sangat dapat menyesatkan karena semua penyakit kelamun belum semua bisa disembuhkan contohnya HIV dan AIDS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar